Minggu, 23 Mei 2010

Mencintai akan keindahan alam kita.

ketika itu gua dan adek gua jalan kesuatu tempat, tepatnya didaerah kampung halaman saya yaiutu di SUMUT.
Dimana tempat tersebut memiliki suasana yg sangat tenang, ya bisa dikatakan sangat baguslah buat orang yang memiliki kesibukan dan aktivitas yang cukup besar ya sekedar mencoba untuk menenangkan diri sejenak atau memanjakan dirilah dari kesibukan sehari hari ditempat ini.
Namun tempat sebagus ini belom banyak diketahui oleh masyarakat luas, karna kurangnya perhatian pemerintah setempat untuk mencoba mempromosikan tempat sebagus ini, dan juga gara-gara kurangnya perhatian dan kurangnya rasa akan cinta lingkungan, tempat tersebut jadi kurang terawat
masih Banyaknya rawah dan rumput liar, jadi menyulitkan kita untuk mengakses ketempat tujuan tersebut, oleh sebab itu saya mengajak para generasi bangsa, untuk saling menjaga dan merawat lingkungan, jangan sampai kejadian ditempat saya ini akan timbul suatu saat tempat tempat yang kurang terjaganya akan kelestarian atau kebersihan tempat tempat pariwisata seperti yempat saya, sungguh sangat disayangkan apabila ada lagi tempat tempat seperti itu, yang kurang terawat akan kelestariannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar